Friday, November 21, 2008

My NEW LIFE

wahhh.. gua sudah menikah...
Gua adalah seorg Istri, dan mungkin adalah calon mama oleh calon baby gua ^^
akhirnya!! gua berani jg melangkah kefase kehidupan yg satu ini.. "MENIKAH"

Fuuhh..

Bagi gua th 2008 ini adalah tahun penuh dgn berkah buat gue, byk event2 besar yg terjadi ato yg gua alami di taon ini.
My last chinese new year with my whole family, perjalanan pertama gua ke Bali n keliling jogja sekitarnya, trs yg paling bikin gua berbangga adalah.. Terpilih nya Tim Tari (Qing Shan Qing Nian Tuan, The Emerald Highland Youth Team) kami dalam mengikuti festival INLA (International Nature Loving Association) di Medan, walaupun dgn persiapan yg bener2 menguras tenaga dan waktu, akhirnya kami bener2 bisa tampil di panggung super gede di sana.. (XXLM MLF CB).. yah.. emg sih.. INLA ini emg event yg bener2 berarti buat gue, tp yg bener2 bisa mengubah kehidupan gue dan membuat gue memasuki.. tahap kehidupan yg berikutnya adalah "pernikahan".. yah pernikahan tanpa byk persiapan (krn lbh konsen keacara INLA).. bisa dikatakan dari Hari H, pemberkatan, sampe acara resepsi berjalan dengan lancar, meriah (ga nyangka bgt ..XX LM MLF CB, dan jg semua pengisi acara dari medan mau pun teman2 tim tari yg telah hadir dan ikut mensuksesnya acara di mlm resepsi) dan sukses.. dan itulah hari yg penuh dgn rasa bahagia, sedih, nervous.. campur aduk dlm diri gua.
bayangkan mlm sebelum hari H gua msh sempt keluyuran ke Vhr sampe teman2 pada kaget "lho kok pengantin satu ini ga di pingit malah keluyuran" haha , sore nya masih sempt2nya nyari tas buat hari H di mal.(hehe..)
Pernikahan ini lah yg bener2 mengubah seluruh rutinitas gue.. mengubah seluruh kebiasaan gua.. yg membuat mama ku bersedih setiap hari diawal pernikahanku.. dan membuat gua sedih kalo mikirin rumah.. pgn balik sampe suami gua hrs nganterin gua plg tiap hari, hanya buat nengok-i org rumah.. yah dan gua mengambil hikmah dari itu semua.. dan gua sudah bisa beradaptasi skrg, begitu jg dgn mama gue^^
Skrg gua punya rutinitas baru.. nyiapin sarapan buat suami n mertua dan mkn siang buat kami berdua.. pokoknya gua smkn pinter masak^^ dgn mama gua sbgi resep yg bisa gua tanyai by phone^^ (thks mom)

Gua hanya ingin Belajar menjadi seorg istri yg baik, menantu dan anak yg berbakti, menjadi seorg Ipar, maupun tante yg penegertian, dan menjadi seorg Hot Mommy, arif dan bijaksana buat anak2 gue kelak dan tetep bisa aktif di kegiatan spiritual. Jiayou!!

NB:
Thks buat teman2 yg ga hadir yg telah mengirim doanya^^
thks bgt

Yin

3 comments:

Irwan Chen said...

masakin kangkung ca belacan donk, sama ikan asam manis. thanks!

Robie said...

ah kalo udah cinta mah makan telor asin aja juga enak koq, eh yin sekali2 masakin buat kita2 juga yah.. hehe

Cloud Lee said...

ya deh.. kalo kalian main2 kesini.. ntar gua masakin deh^^